Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru Juli 2017

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro – Sepertinya Xiaomi tidak membutuhkan waktu lama untuk menciptakan produk smartphone terbaru. Hanya berselang beberapa waktu saja setelah merilis Xiaomi Redmi 3 yang disebut sebagai smartphone terbaik 2016, kini Xiaomi telah kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 3 Pro pada tahun yang sama sebagai generasi penerus dari seri terdahulunya.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro
Xiaomi Redmi 3 Pro
Dengan membawa tamabah nama “Pro” dibelakangnya, maka dapat dipastikan smartphone terbaru dari Xiaomi ini memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih baik dan lengkap. Penasaran, seperti apa spesifikasi yang dibawa Xiaomi Redmi 3 Pro? Langsung saja simak review lengkapnya dibawah berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

Review Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Smartphone yang menjadi salah satu smartphone tipe Note dari Xiaomi ini dilengkapi dengan beberapa jaringan yaitu LTE, HSPA dan juga GSM. Sementara untuk memudahkan para penggunanya dalam melakukan aktifitas komunikasi, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM dengan ukuran SIM micro-SIM dan kedua SIM ini dapat dijalankan secara bersamaan.

Kemudian pada bagian layarnya, Xiaomi mengusung jenis layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan bentangan layar yang cukup luas yaitu berukuran 5.5 inci. Layar yang dibawa Xiaomi Redmi 3 Pro ini pun mampu menghasilkan resolusi tinggi yakni 1080 x 1920 pixels dan dilengkapi dengan fitur multitouch serta MUI 7.0.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro
Untuk urusan kinerja dan performanya, Xiaomi Redmi 3 Pro ini memang sangat tangguh dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 650 dengan membawa processor kelas atas yang terbagi menjadi dua tipe yaitu berkekuatan Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan juga Dual Core dengan kecepatan 1.8 GHz Cortex-A72. Kemudian untuk menjalankan sistem operasinya, Xiaomi membekali smartphonenya ini dengan OS Android v5.0.2 Lollipop yang mampu menghasilkan kinerja yang ringan dan responsif.

Untuk memaksimalkan kinerja dan performanya, Xiaomi juga menyematkan RAM 2 atau 3 GB yang disesuaikan dengan kapasitas memori internal yang terdiri dari 2 pilihan yaitu 16 GB dan juga 32 GB. Sedangkan untuk menghasilkan kualitas grafis yang menawan, Xiaomi mengusung GPU Adreno 510 sebagai pengolah grafisnya.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro
Bagi sobat yang hobi melakukan aktifitas fotografi atau ingin mengabadikan momen-momen penting dan berharga dengan kamera, maka sobat bisa mengandalkan kamera yang dibawa Xiaomi Redmi 3 Pro. Kamera yang dibawanya mampu menghasilkan kualitas foto dan video beresolusi tinggi. Untuk kamera utamanya, Xiaomi menyematkan lensa kamera berkekuatan 16 MP dan didukung dengan beberapa fitur seperti LED Flash, autofocus dan juga pace detection.

Sedangkan pada kamera depannya menggunakan lensa kamera berkekuatan 5 MP, kualitas kamera yang dihasilkan sudah sangat bagus baik untuk melakukan aktifitas foto selfie maupun video call. Jenis baterai yang dibawanya pun memiliki daya yang cukup besar yaitu berkapasitas 4000 mAh, sehingga sobat semua tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai atau boros.
Harga Xiaomi Redmi 3 Pro
Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru
  • Xiaomi Redmi 3 ProRAM 2GB/ ROM 16GB : Rp. 2.100.000
  • Xiaomi Redmi 3 Pro RAM 3GB/ ROM 32GB : Rp. 3.000.000
Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya?

Itulah rangkuman mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru Juli 2017