Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi Lengkap

Harga Infinix Hot S – Infinix merupakan nama sebuah vendor smartphone yang saat ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat para pecinta gadget tanah air. Pasalnya, setiap tipe dan seri smartphone besutannya memang selalu membawa spesifikasi mumpuni dengan harga yang cukup bersahabat.

Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi Lengkap

Harga Infinix Hot S
Jika memang sobat tahu dengan produsen smartphone Infinix, tentunya sobat juga masih ingat dengan kehadiran Infinix Zero 3 yang sempat heboh di industri smartphone dalam negeri dengan membawa fitur kamera utama beresolusi tinggi yaitu berkekuatan 21 MP serta mampu menghasilkan rekaman video beresolusi 4K Ultra HD. Sebelum perilisan Infinix Zero 3, mereka pun sebelumnya telah sukses dengan merilis seri Zero 2 yang kedua produknya ini sama-sama membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya.

Untuk meneruskan perjuangannya, Infinix dikabarkan akan segera merilis kembali produk smartphone terbarunya yang akan melawan produk smartphone dari vandor lain diantaranya Xiaomi Redmi 3S dan juga Meizu M3S yang kedua pesaingnya ini sama-sama menyasak segmen pasar kelas entry level. Produk terbaru dari Infinix yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini yaitu Infinix Hot S, selain membawa spesifikasi yang tinggi harga jualnya pun cukup terjangkau. sayangnya, smartphone terbaru dari Infinix ini masih belum resmi dirilis di Indonesia, namun kami telah dapatkan informasi mengenai bocoran spesifikasi yang dibawanya.

Penasaran, seperti apa spesifikasi Infinix Hot S? Mari kita simak reviewnya dibawah berikut ini.

Review Dan Harga Infinix Hot S

Infinix Hot S sengaja dirilis untuk meramaikan persaingan pada segmen pasar kelas menengah ke bawah dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan smartphone terbaru dari Infinix ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga Rp. 1 Jutaan. Kabarnya, Infinix akan mengusung chipset Snapdragon 652 dengan membawa processor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz dan dipadukan bersama dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Namun ada juga yang memberikan kabar jika smartphone ini akan didukung dengan chipset Mediatek Helio P10 dengan membawa processor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz. Selain itu, menurut kabar yang beredar, Infinix Hot S ini akan disematkan memori RAM berkapasitas 3 GB, sehingga kinerja dan performa ponselnya akan sangat tangguh dan responsif.

Kemudian pada bagian layarnya, Infinix juga dikabarkan akan mengusung jenis layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.2 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bahkan ada juga yang memberikan kabar jika Infinix akan mengusung jenis layar berukuran 5.5 inci, resolusi layarnya pun sama yakni mengusung jens layar bertipe IPS LCD. Sedangkan pada permukaan layarnya, Infinix Hot S telah didukung dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi permukaan layarnya dari berbagai jenis goresan.

Selanjutnya, untuk urusan ruang penyimpanannya Infinix telah menyematkan memori internal berkapasitas 16 GB yang juga masih dapat diperluas dengan dipasangi memori eksternal hingga berkapasitas 128 GB. Spesifikasi yang dibawa Infinix Hot S ini semakin sempurna dengan dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh, mungkin juga akan dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang dapat mempercepat proses pengisian daya baterai.

Untuk informasi lebih jelas dan lengkap mengenai bocoran spesifikasi Infinix Hot S, sobat bisa lihat pada tabel dibawah berikut ini.

Spesifikasi Infinix Hot S Lengkap
Tipe Layar
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels
Material Bodi : Metal
Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
Internal : 16 GB / 32 GB
Eksternal : microSD, up to 128 GB
Dapur Pacu
OS : Android Marshmallow
Chipset : Mediatek Helio P10 / Snadragon 625
Processor : Octa Core 64-Bit
Ram : 3 GB
Konektivitas
Sim Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPS : A-GPS
Bluetooth :  v4.0
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
Resolusi : 13 Megapixel
Fitur :  Dual Tone LED Flash,  Autofocus, panorama, HDR, Face Detection
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi : 5 Megapixel / 8 Megapixel
Fitur : Wide-Angle, Selfie Soft Light, Face Beauty
Baterai
Kapasitas : 4.000 mAh

Harga Terbaru Infinix Hot S Terbaru

Kami masih belum bisa memberikan informasi secara pasti mengenai harga Infinix Hot S, karena smartphone murah berkualitas ini masih belum resmi dirilis dan dipasarkan di Indonesia. Namun menurut kabar yang kami dapatkan, Infinix Hot S ini akan dibanderol dengan harga dibawah Rp. 2 Jutaan. Informasi diatas akan segera kami perbaharui setelah Infinix resmi merilis dan memasarkan produk smartphone terbarunya di Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi Lengkap, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi Lengkap